Page Nav

HIDE

Ads Place

Jatuh Saat Rapat DPR, Begini Kondisi Wakil Ketua Banggar

Jatuh Saat Rapat DPR, Begini Kondisi Wakil Ketua Banggar  Berita 24 Indonesia -  Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Muhidin Mohamad...

Jatuh Saat Rapat DPR, Begini Kondisi Wakil Ketua Banggar 


Berita 24 Indonesia - Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Muhidin Mohamad Said mendadak jatuh saat sedang menghadiri Rapat Paripurna DPR RI pada Kamis (30/6) kemarin.


Hal ini terjadi saat Muhidin hendak menyerahkan laporan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani. Namun, ia tiba-tiba ambruk di depan meja pimpinan DPR RI. 


Kejadian ini pun sontak membuat para pimpinan dan anggota DPR kaget. Tim medis pun dengan cepat menghampiri Muhidin dan membantunya berdiri kemudian membawanya ke luar ruang rapat dengan kursi roda.


Usai diperiksa oleh tim medis, Muhidin pun menyampaikan bahwa kondisinya saat ini sudah kembali pulih. Muhidin juga dikatakan memiliki riwayat hipertensi


"Saya tadi memang pada saat selesai acara saya merasa konsentrasi terus hilang. Tapi itu hanya beberapa saat, sekarang sudah kembali pulih," jelas Muhidin melansir Detikcom, Jumat (1/7/22).


Muhidin juga mengucap terimakasih kepada DPR RI dan pihak-pihak yang telah membantu dan mengkhawatirkan keadaannya usai terjatuh di depan meja pimpinan DPR RI.



( Gambar : Parlementaria / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : wakil ketua banggar, Muhidin Mohamad Said


Ads Place