Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kata Polisi Soal Catwalk Citayam Fashion Week

Kata Polisi Soal Catwalk Citayam Fashion Week Berita 24 Indonesia -  Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin memberikan komentar terh...

Kata Polisi Soal Catwalk Citayam Fashion Week


Berita 24 Indonesia - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin memberikan komentar terhadap catwalk 'Citayam Fashion Week' yang digelar zebra cross di Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Ia mengungkapkan bahwa acara itu tidak mengantongi izin.


"Ya namanya perkumpulan anak-anak nongkrong tentu enggak ada izin, sama dengan titik-titik kumpul-kumpul seperti di Bundaran HI dan sebagainya. Tentu itu sebatas duduk-duduk cuma mereka mengkreasikan dengan menunjukkan aktivitas fashion show," jelas Komarudin melansir Detiknews Kamis (21/7/2022).


Acara yang menampilkan para remaja yang melenggang di zebra cross ini menjadi topik hangat di kalangan warganet. Mereka berjalan selayaknya model yang berjalan di catwalk.


Tak hanya menimbulkan kerumunan, lalu lintas di lokasi juga sempat terganggu akibat gelaran catwalk tersebut.


Pihak kepolisian juga menambahkan kegiatan semacam ini akan tetap diawasi. Agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.


"Jadi bukan pertunjukan itu, itu hanya sebatas anak-anak yang berkumpul dengan pakaian ciri khas masing-masing, tapi tetap kami awasi, apalagi kemarin ada laporan mereka jadi korban jambret, hal-hal seperti ini jadi perhatian apapun aktivitasnya tidak mengundang orang melakukan kejahatan," pungkasnya.



( Gambar : Trenasia / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : citayam fashion week 



Latest Articles