Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kehadiran Remaja Citayam Bawa Untung Bagi PKL di Dukuh Atas

Kehadiran Remaja Citayam Bawa Untung Bagi PKL di Dukuh Atas Berita 24 Indonesia -  Fenomena remaja Citayam yang berkunjung ke kawasan Dukuh ...

Kehadiran Remaja Citayam Bawa Untung Bagi PKL di Dukuh Atas


Berita 24 Indonesia - Fenomena remaja Citayam yang berkunjung ke kawasan Dukuh Atas membuat kawasan itu menjadi semakin ramai.


Hadirnya Bonge cs di Dukuh Atas membawa untung bagi para pedagang kecil disana. Pasalnya pendapatan para pedagang ini meningkat dengan semakin ramainya kawasan tersebut.


Melansir Detikcom pada Senin (18/7/22), salah satu pedagang kopi keliling yakni Thoriman mengaku pendapatannya meningkat 3 kali lipat karena fenomena remaja Citayam-Bojong Gede ini.


"Pas ada anak-anak Bojong Gede ini memang ramai bisa dapat Rp 500.000-an sehari. Laku banget dagangan saya," ujar Thoriman.


Padahal Thoriman mengatakan hanya dapat keuntungan sekitar Rp 100.000-150.000 saja dari menjual kopi keliling sebelum Bonge cs meramaikan kawasan tersebut.


Senada dengan Thoriman, Sumardi yang juga berjualan kopi keliling mengaku omzetnya melonjak 3 kali lipat hingga meraup untung Rp 400.000-500.000.


"Emang makin laku pas ada Bonge-bonge itu. Mereka kan minum juga panas di sini, Rp 400.000-500.000 mah gampang didapatnya," ungkap Sumardi.


( Gambar : Ilustrasi - Instagram @n_khabibi / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : citayam dimana, citayam fashion week, citayam fashion week dimana



Latest Articles