Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman: Skor 1-3

Berita24.com - Amerika Serikat menerima kunjungan timnas Jerman dalam laga uji coba FIFA Matchday yang digelar di Pratt & Whitney Stad...


Berita24.com
- Amerika Serikat menerima kunjungan timnas Jerman dalam laga uji coba FIFA Matchday yang digelar di Pratt & Whitney Stadium pada Minggu, 15 Oktober 2023. Meskipun sempat tertinggal oleh gol dari Christian Pulisic, Jerman berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Awal pertandingan terlihat sulit bagi Jerman yang baru saja menunjuk Julian Nagelsmann sebagai pelatih mereka. Nagelsmann membuat beberapa perubahan dalam susunan pemainnya dengan memasukkan Pascal Gross, Niclas Fullkrug, dan Florian Wirtz ke dalam starting XI. Namun, tim ini tampak kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain yang baru. Bahkan, pada menit ke-4, gol yang dicetak oleh Pulisic untuk Amerika Serikat dianulir karena offside.

Jerman tidak langsung menyerah dan pada menit ke-27, Pulisic berhasil membawa Amerika Serikat unggul dengan tendangan jarak jauh. Untungnya bagi Jerman, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-39 melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan.

Permainan Jerman semakin membaik di babak kedua. Mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-58 lewat gol yang dicetak oleh Fullkrug. Keunggulan mereka semakin bertambah saat Jamal Musiala mencetak gol pada menit ke-61, membuat skor menjadi 3-1 untuk Jerman.

Setelah itu, Julian Nagelsmann melakukan beberapa pergantian pemain. Pada menit ke-80, Chris Fuhrich membuat debutnya dalam timnas Jerman. Meskipun pertandingan berjalan seru, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan.

Ilkay Gundogan menjadi Man of the Match dalam pertandingan ini, berkat kontribusinya yang signifikan dalam permainan Jerman.

Susunan Pemain:
Amerika Serikat (4-3-3): Matt Turner; Sergino Dest, Chris Richards (65' Carter-Vickers), Tim Ream, Joe Scally; Weston McKennie, Yunus Musah, Giovanni Reyna (46' De la Torre); Timothy Weah (65' Aaronson), Folarin Balogun (66' Pepi), Christian Pulisic (75' Paredes).
Pelatih: Gregg Berhalter

Jerman (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Jonathan Tah, Mats Hummels (62' Sule), Antonio Rudiger, Robin Gosens; Pascal Gross (71' Goretzka), Ilkay Gundogan; Florian Wirtz (62' Havertz), Jamal Musiala (80' Chris Fuhrich), Leroy Sane (71' Brandt); Niclas Fullkrug (80' Muller).
Pelatih: Julian Nagelsmann



Reponsive Ads