Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

7 Brand Busana Muslim Pria Paling Populer di Indonesia, Apa Saja?

Berita24.com - Busana muslim adalah salah satu pakaian wajib umat Islam, khususnya laki-laki. Bagaimana tidak, muslim pria harus menjalank...



Berita24.com
- Busana muslim adalah salah satu pakaian wajib umat Islam, khususnya laki-laki. Bagaimana tidak, muslim pria harus menjalankan sholat wajib 5 waktu ditambah sholat sunnah lainnya, seperti sholat Jum’at yang mengharuskan mereka untuk menggunakan pakaian yang layak dan bersih.

Tidak hanya itu saja, baju muslim terbaik yang Anda miliki juga bisa menambah semangat untuk beribadah. Oleh karena itu, silakan simak ulasan berikut ini untuk mengetahui rekomendasi brand busana muslim pria yang paling populer di Indonesia. Penasaran?

7 Brand Busana Muslim Pria Paling Populer di Indonesia, Apa Saja?
Faktanya baju muslim juga dipakai saat hari raya Islam tiba, seperti Idul Fitri, Idul Adha, dan kesempatan lainnya. Bahkan banyak juga yang menggunakan baju muslim untuk aktivitas lain layaknya silaturahmi atau berkumpul bersama keluarga dan berikut ini adalah rekomendasi brand baju muslim pria!

1. Dian Pelangi
Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan brand bernama Dian Pelangi, ‘kan? Dian Pelangi menjadi merek busana muslim yang produknya banyak dipakai oleh pria di Indonesia. Bagaimana tidak, baju-baju yang ditawarkan lebih menonjolkan budaya khas Indonesia seperti batik dalam balutan unsur Islam. 

2. Samase
Jika membahas baju muslim untuk pria, maka tidak lengkap rasanya jika tidak membahas Samase. Produk baju muslim laki-laki yang dikeluarkan Samase terkenal karena menyesuaikan dengan zaman sekarang sehingga terkesan trendy dan casual. Anda tidak perlu takut ketinggalan zaman lagi saat memakai baju koko untuk beraktivitas.

3. Elzatta
Selain Samase, ada brand Elzatta yang juga menyuguhkan rangkaian produk busana muslim laki-laki berkualitas. Baju muslim Elzatta cenderung lebih timeless yang cocok dipakai oleh semua kalangan khususnya kawula muda. Bersama Elzatta, Anda bisa tampil kece sekaligus islami di hari Raya.

4. Rabbani
Tidak hanya menyediakan produk jilbab untuk perempuan saja, tetapi Rabbani juga memiliki berbagai jenis pilihan produk busana muslim untuk pria dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau. Bahkan harganya pun hanya berkisar sekitar Rp130.000 sampai Rp300.000 saja dan sudah mendapatkan produk yang nyaman dipakai.

5. Shafira
Beralih ke brand Shafira dengan produk busana muslim khusus pria yang selalu berbeda-beda tiap musimnya. Inilah kenapa baju muslim pria Shafira terkesan limited edition. Baju yang dijual menggunakan polyester dan katun terbaik yang akan membuat Anda semakin betah memakainya.

6. Watchout!
Dilihat dari namanya saja Watchout! ini sudah menggambarkan konsep baju muslim yang sesuai selera gen z. Tidak heran kalau produk-produk dari Watchout! terkesan simple dan casual untuk digunakan sehari-hari. Memanfaatkan bahan katun berkualitas, membuat baju muslim pria dari Watchout! harus Anda miliki.

7. Carvil
Rekomendasi busana muslim laki-laki selanjutnya datang dari Carvil yang memang setia memanjakan pelanggannya dengan aneka produk bermutu tinggi. Menariknya, baju muslim Carvil memiliki tekstur yang sangat lembut di kulit dan juga adem saat dipakai. Anda tidak perlu khawatir lagi akan merasakan kegerahan saat menggunakan baju muslim dari Carvil.

Dari sekian banyaknya rekomendasi busana muslim pria di atas, manakah yang menarik perhatian Anda? Pastikan Anda membelinya sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing agar tidak menyesal nantinya. Jangan lupa beli busana muslim pilihan Anda di Blibli yang juga menawarkan berbagai produk baju tersebut secara lengkap.

Blibli tidak pernah lupa dalam memanjakan pelanggannya yang ingin membeli baju muslim, salah satunya dengan adanya promo menguntungkan seperti potongan harga, cashback, dan gratis ongkir. Yuk unduh aplikasi Blibli dan segera dapatkan Fashion Muslim Blibli keinginan Anda!






Reponsive Ads